Blogger Widgets

Sabtu, 28 November 2015

Seleksi Tahap II Calon Anggota Passus Angkatan XI

Sabtu, 28 November 2015


Hari ini merupakan seleksi CAPASS XI tahap ke-2. Kegiatan kali merupakan seleksi tentang LBB. Penanggung jawab dalam kegiatan seleksi LBB adalah Aziz Widiarso. Kriteria penilaian yang akan dinilai pada tahap ini adalah vokal, gerakan berpindah terbatas, dan gerakan berpindah tak terbatas. Dari seleksi kali ini  akan menghasilkan 60 orang yang terdiri dari 40 calon taruna dan 20 calon taruni.


Kegiatan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Sebelum memulai kegiatan diadakan briefing terlebih dahulu kepada seluruh anggota PASSUS yang dipimpin oleh penanggung jawab seleksi (Aziz). Setelah briefing seluruh anggota PASSUS menuju ke lapangan apel besar, dan mengumpulkan Catar untuk melakukan Shalat bagi yang muslim, sisanya tinggal di tempat. Kegiatan inti seleksi dimulai tepat pukul 15.15 WIB. Terdapat 3 pos yang terdiri dari pos vokal, pos gerakan berpindah terbatas, dan pos gerakan berpindah tak terbatas. 

Akhir acara, kak Wilmar memberikan beberapa motivasi kepada 100 besar calon Taruna yang terpilih. Isi dari motivasi tersebut adalah bagaimana kita untuk memilih hidup dan menjalani hidup kita sendiri. "Life is a choice, Life is a process, Life is a progress, and Life is a Bless". Dengan suara yang tegas, kak Wilmar mengajak seluruh Catar untuk tetap semangat dalam mengikuti seleksi sebelum nantinya akan terpilih 60 nama yang akan masuk ke tahap selanjutnya.










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar