Blogger Widgets

Kamis, 26 November 2015

Selamat Ulang Tahun ke-20 Umi Sa'adah

Rabu, 26 November 2015


Pulang rapat penentuan nama untuk Catar yang lolos ke tahap selanjutnya, kami Passus IX ngumpul bersepuluh. Setelah rapat kita mau ngumpul buat makan-makan bareng di lalapan deket Staklim. Biasalah, buat ngerayain ulang tahun taruni kita yang paling soleha, paling alim, dan yang paling "PENDEK". :D

Ulang tahunnya sebenernya udah lewat, tanggal 23 November kemarin. Tapi gpp lah, yang penting tanggal itu ucapannya, hari ini makan-makannya. Hahaha..

Perjanjiannya kumpul jam setengah 8 di kos Randika tepat waktu, gada molor-moloran, gada ngaret, harus lengkap bersepuluh. Kalau ngga lengkap bersepuluh, Umi batal traktir. Yaudah semua pulang ke kos masing-masing.

Jam setengah 8 di kos Randika yang dateng cuma Umi, Randika sama Aziz aja. Umi udah marah-marah di grup. :D (Padahal temen"nya lagi nyiapin surprise buat umi).

Hampir jam 8 akhirnya semua lengkap dateng dan kasi surprise buat Umi. Karena Umi suka banget warna ijo, yaudah kita buatin kue dari roti tawar rasa pandan ditumpuk sepuluh tingkat dengan dihiasi coklat chacha warna ijo + stick POCKY warna ijo dan piringnya juga warna ijo, ngga lupa lilinnya yang ke 20. Hahaha... Umi udah tua ya...

Habis doa, tiup lilin, abisin kue "IJO", trus pergi ke lalapan... Makan-makan ditraktir Umi.
Mantap~

Doa kami untuk Umi :
Selalu di sayang Allah,
Selalu disayang keluarga,
Selalu disayang temen"nya,
Semoga menjadi Umi yang tetep baik,
Ngga pernah sombong,
Perhatian,
dan tetap menjadi Ibu dari Keluarga Kami (PASSUS IX).


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar