Blogger Widgets

Senin, 04 Januari 2016

Latihan Upacara Bendera di Awal Tahun 2016

Minggu, 03 Januari 2016

Latihan upacara bendera awal bulan Januari di tahun 2016. Setelah berlibur kurang lebih 10 hari, PASSUS mendapat tugas untuk melaksanakan upacara bendera perdana di awal tahun 2016. Petugas yang ditunjuk kali ini yaitu dari Passus IX. Karena tugas kali ini bersifat mendadak, dari Passus IX hanya mendapat waktu latihan 1 hari. Seluruh petugas berlatih dengan serius, mengingat upacara yang akan berlangsung esok harinya. 





Hari ini seluruh anggota Passus sempat kaget karena di datangi oleh Supersenior Passus atau dapat dibilang perintis organisasi Passus yaitu Dony Cristyanto dari Passus I. Beliau datang kemari karena ingin mengetahui perkembangan kampus STMKG, kebetulan beliau melihat anggota Passus yang sedang berlatih, kemudian menghampiri kami. Beliau menyempatkan diri untuk memberikan sedikit motivasi kepada seluruh anggota Passus yang hadir untuk tetap menikmati organisasi ini karena 5 sampai 10 tahun yang akan datang manfaat organisasi Passus ini akan terasa.

Beliau cukup bangga melihat perkembangan dari organisasi Passus, namun beliau juga tidak banyak berkomentar karena beliau bercerita jaman 11 tahun yang lalu dengan yang sekarang sudah berbeda. 








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar