Blogger Widgets

Senin, 25 Januari 2016

Latihan Rutin PASSUS (Sabtu, 23 Januari 2016)

Sabtu, 23 Januari 2016

Seperti biasa, setiap hari sabtu seluruh anggota Passus berkumpul untuk melakukan latihan rutin. Kali ini latihan rutin diadakan sedikit berbeda. Pertama, latihan kali ini bersama Capass XI yang sedang dalam masa LDK. Kedua, sebelum melaksanakan kegiatan diadakan apel terlebih dahulu. 


Kegiatan pertama yaitu evaluasi kegiatan Capass XI selama seminggu yang dimulai pukul 14.30 WIB sampai 15.45 WIB. Capass dikumpulkan dan dijelaskan tentang kesalahan-kesalahan selama seminggu, kemudian mengecek tugas yang telah diberikan sebelumnya. Capass masih banyak yang belum menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan, dan sampai hari ini Capass masih belum melaksanakan kegiatan ramah tamah kepada senior Passus.

Setelah kegiatan evaluasi, diadakan apel sebelum memulai kegiatan latihan rutin hari ini. Apel ini merupakan apel perdana yang dilakukan oleh anggota Passus sebelum memulai kegiatan. Nantinya setiap apapun kegiatan yang akan dilaksanakan, sebelumnya akan dilakukan apel terlebih dahulu. Latihan rutin hari ini dimulai dengan pemanasan, kemudian lari keliling kampus dan ditambah dengan push up. Hal yang sangat cukup membuat semangat latihan rutin kali ini adalah kehadiran Mas Bayu yang ikut berlatih bersama dengan pakaian Passus lengkap. Semua anggota Passus mengikuti kegiatan dengan semangat dengan menyanyikan semua lagu-lagu Passus.

Latihan hari ini juga sedikit menyinggung tentang tata cara penaikan dan penurunan yang baru, karena mulai hari senin besok gerakan yang baru akan mulai di demokan oleh Capass XI. Setelah sedikit latihan penaikan penurunan, Capass kembali di tes fisiknya dengan menghitung berapa banyak jumlah push up, sit up, back up dan pull up yang mampu dilaksanakan. Hingga akhirnya kegiatan Passus selesai puku 18.00 WIB.




















2 komentar: