Blogger Widgets

Senin, 24 Oktober 2016

Makrab Anggota Passus

Minggu, 16 Oktober 2016

Kegiatan makrab seluruh anggota Passus dilaksanakan di Kampus. Kegiatan makrab ini bertujuan untuk memperdalam ikatan persaudaraan antar sesama anggota Passus sekaligus melepas kepergian senior Passus yang telah lulus D4. Senior Passus 11 dan ada beberapa dari senior-senior Passus terdahulu hadir dalam kegiatan makrab tersebut. Mereka akan meninggalkan kampus STMKG setelah pada tanggal 20 Oktober nanti ketika telah resmi di wisuda. 

Seluruh anggota Passus tiap-tiap angkatan wajib memberikan persembahan pada kegiatan makrab tersebut. Ada yang membawakan lagu, puisi, video, dll. Pada kegiatan ini seluruh anggota Passus angkatan 8 memberikan kesan pesan mereka untuk senior-senior Passus yang akan meninggalkan kampus, mereka menceritakan sedikit tentang masa-masa dimana mereka dibentuk, dibina, hingga mereka menjadi seseorang sampai sekarang. Tangis pun ikut mengikuti dalam kegiatan makrab ini, rasa terharu menyelimuti di tengah malam yang gelap ini. 

Satu pesan Kami untuk para senior-senior kami yang telah lulus "Jangan pernah lupakan kami, tetap jaga komunikasi, dan ingat kita adalah keluarga". 














  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar