Blogger Widgets

Kamis, 29 Oktober 2015

Doa Pelepasan Taruna Diploma 1



DOA PELEPASAN TARUNA DIPLOMA 1

Doa akan dibacakan menurut ajaran islam, bagi yang beragama selain Islam, dimohon menyesuaikan.

A’udzubillahi minas syaithanirrajim

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillhi rabbil ‘alamin, Allahumma shalli ‘ala sayyidina muhammad wa ‘ala ali sayyidina muhammad



Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohim

Dalam setiap kesempatan, kami senantiasa haturkan puji dan syukur kehadirat-Mu, hanya kepadamu kami berserah diri dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan. Curahkanlah Yaa Allah rahmat dan kasih sayang-Mu pada kami yang hadir pada tempat ini. Mulai berjalannya kaki kami melangkah dari rumah hingga prosesi pelepasan taruna diploma 1 ini selesai.


Yaa Allah Yaa Qodir

Perkenankanlah pada hari ini, kami keluarga besar Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan geofisika memanjatkan puji serta syukur kami atas nikmat dan anugerah yang Engkau berikan kepada kami semua sehingga acara pelepasan taruna diploma 1 berjalan dengan lancar.


Yaa Allah Yaa ‘Alimun

Bimbinglah Taruna diploma 1 Angkatan 2014 ini pada saat penempatan nanti, mudahkanlah Yaa Allah semua urusan mereka di penempatan nanti, jauhkanlah mereka dari sifat riya dan takabur, dan bimbinglah mereka supaya dapat bekerja dengan benar, tulus, dan ikhlas.


Yaa Allah Yaa Ghofur

Terimalah taubat kami, sesungguhnya Engkau Maha Menerima taubat dan Maha Penyayang. Terimalah doa kami karena hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami meminta pertolongan.


Subhana rabbikal rabbil ‘izzati ‘amma yashifun wasalamun ‘alal mursalina walhamdulillahi rabbil ‘alamin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar